Humaniora

Lima Mahasiswa Universitas Mercu Buana Menginspirasi Bangun Personal Branding



single-image

INDOWORK.ID, JAKARTA:  Walaupun di era digital yang sudah semakin maju saat ini, nyatanya masih banyak orang yang masih tidak paham tentang bagaimana melakukan personal branding di sosial media mereka. Sekelompok mahasiswa dari Universitas Mercu Buana ini yang bergabung dalam kelompok Kuliah Peduli Negeri mempunyai ide yang sangat menarik, yaitu mengkampanyekan tentang personal branding kepada khalayak.

Kelompok yang diketuai oleh Ratu Nabilla, dan beranggotakan Thirdy Annisa, Zahra Naila, Alya Yasmine, dan David Aji, melakukan kampanye ini melalui akun sosial media mereka yang bernama @prezentative2021. Kegiatan kampanye ini berlangsung selama 2 bulan. Mereka berupaya untuk membuat konten yang menarik dengan melakukan Live Instagram agar bisa berinteraksi langsung dengan semua followers mereka. Mereka juga membuat weekly event dan mengumumkan pemenang “best account personal branding of the week”.

Dengan kampanya ini, sekelompok mahasiswa tersebut berharap akan semakin banyak orang yang mau dan berani melakukan personal branding.

 

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Berita Lainnya