Headline INFRASTRUKTUR

Hutama Karya: Jalan Tol Indra Prabu Selesai pada 2022



single-image

INDOWORK.ID, JAKARTA: PT Hutama Karya (Persero) menargetkan pembangunan Jalan Tol Indra Prabu akan selesai pada 2022. Tol dengan total panjang 64,8 kilometer telah mencapai 37,75 proses pengerjaan.

“Sejauh ini kami tidak menemui kendala yang berarti dalam pengerjaan fisik . kami optimis tol bisa rampung di 2022 mendatang sesuai target yang ditetapkan,” jelas Hasan Turcahyo selaku Project Director Jalan Tol Indralaya – Prambulih (Indra Prabu) PT Hutama Karya.

Jalan Tol Indra Prabu merupakan rangkaian dari jalan tol dari Palembang menuju Bengkulu. Total panjang jalan tol Palembang sampai Bengkulu mencapai 329 kilometer.

Adapun Jalan Tol Indra Prabu terbagi atas enam zona. Namun HK tengah fokus pada lima zona saja. seadangkan zona lainnya mulai pada Juli mendatang.

Enam zona tersebut terdiri dari zona I sepanjang 10, 5 kilometer, zona II sepanjang 12,8 kilometer, zona III 11,7 kilometer, zona IV sepanjang 12,5 kilometer, zona V sepanjang 11,7 kilometer, dan terakhir zona VII sepanjang 9,7 kilometer.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Berita Lainnya