Headline INFRASTRUKTUR

PLN Jaga Ketersediaan Listrik Di Lima Wilayah Terdampak Covid-19



single-image

INDOWORK.ID, JAKARTA: Di tengah pandemi Covid-19, PLN memastikan ketersediaan listrik di tempat-tempat penanganan pasien Covid-19.

PLN terus berupaya agar penanganan pasien Covid-19 oleh pemerintah dapat terus berjalan. Tempat-tempat seperti rumah sakit dan fasilitas kesehatan terus dipantau PLN dalam ketersediaan listrik.

“Kami berkomitmen mendukung berbagai upaya yang dilakukan pemerintah dalam menangani COVID-19. Upaya penanganan ini harus dilakukan secara bersama-sama, dan PLN siap menjaga keandalan listrik untuk rumah sakit dan fasilitas kesehatan,” ungkap Haryanto WS, Direktur Bisnis PLN Regional Jawa, Madura, dan Bali.

PLN telah menyiapkan 11.821 personel. Personel tersebut nantinya akan ditempatkan dibeberapa wilayah yang mengalami peningkatan kasus Covid-19. Adapun daerah-daerah tersebut yakni, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, D. I Yogyakarta, dan Jawa Timur.

Wisma Atlet di Jakarta, jadi salah satu tempat yang didukung PLN dalam ketersediaan listrik. PLN sudah menyiapkan 2.356 petugas untuk menjaga pasokan listrik, 6 unit UPS, 4 Unit Kabel Bergerak (UKB), 20 unit power bank dengan total kapasitas 8.860 kilo Volt Ampere (kVA), 17 UGB, dan 4 mobil crane.

Tinggalkan Komentar

Your email address will not be published.

Berita Lainnya