Headline INFRASTRUKTUR

Rekonstruksi di Ruas Jalan Tol Jakarta – Cikampek, Catat Jadwalnya



single-image

INDOWORK.ID, JAKARTA: PT Jasa Marga (Persero) akan mengerjakan rekonstruksi rigid pavement pada ruas Jalan Tol Jakarta –  Cikampek di Cikarang. Rekonstruksi dilakukan di dua lokasi.

General Manager Representative Office 1 JTTRD Muhammad Taufik Akbar  mengatakan bahwa pengerjaan pertama di lokasi KM 31+694 sampai KM 31+925. Panjang jalur penanganan mencapai 117 meter. Rencana pengerjaan akan dimulai pada akhir pekan ini, selama lima hari.

“Pekerjaan pertama direncanakan dimulai pada Minggu (20/6) pukul 20.00 WIB, sampai Jumat (25/6) pukul 24.00,” jelasnya.

Sedangkan pengerjaan kedua di KM 37+902 sampai KM 37+802 arah Jakarta. Total ruas jalannya mencapai 100 meter. Pengerjaan ini akan dimulai pada Senin (21/6) pukul 09.00 WIB sampai Sabtu (26/6) pukul 24.00 WIB.

Rekonstruksi ini dilakukan guna memenuhi standar pelayanan minimal. Agar nantinya para pengguna jalan tol nyaman dan aman saat berkendaraan melalui Tol Jakarta – Cikampek.

Akibat rekonstruksi ini, para pengguna tetap bisa melalui Tol Jakarta – Cikampek. Sebab tidak ada penutupan yang disebabkan rekonstruksi ruas jalan tol.

“Tidak ada penutupan di Ruas Jalan Tol Jakarta – Cikampek, baik arah Cikampek maupun arah Jakarta masih beroperasi dan dapat dilalui secara normal. Meskipun terdapat pengerjaan rekonstruksi di lokasi tersebut,” ujarnya.

Berita Lainnya