Headline Jalan JELAJAH TRANS SUMATERA Lainnya

Dua Truk Terguling di Ruas Tol Terbanggi Besar-Kayu Agung



single-image

INDOWORK.ID, BANDAR LAMPUNG: Hingga saat ini, Jalan Tol Trans Sumatera telah selesai beberapa ruas. Adapun Sembilan ruas yang telah rampung konstruksinya dan sudah beroperasi.

Sejumlah ruas tersebut, diantaranya ruas tol Bakauheni-Terbanggi Besar,Terbanggi Besar-Kayu Agung, Kayu Agung-Palembang-Betung, Belawan-Medan-Tanjung Morawa, Medan-Binjai, Medan-Kualanamu-Terbing Tinggi, Palembang-Indralaya, Sigli-Banda Aceh Seksi 4, dan Pekanbaru-Dumai.

Pada Sabtu, 21 Agustus 2021 telah terjadi dua kecelakaan tugal di ruas tol Terbanggi Besar-Kayu Agung. Kedua truk terguling ke bahu jalan tanpa merusak perkebunan ataupun pertanian masyarakat sekitar.

Dua truk yang terguling, berada di sekitar 242 dan 246 km ruas tol Terbanggi Besar-Kayu Agung yang mengangkut logistik perkebunan. Untuk sementara ini, belum diketahui kerugian yang dialami pihak pengendara ataupun pemilik komoditas yang diangkut.

Kecelakaan tunggal hari ini menambah riwayat catatan bagi JTTS. Tentunya tidak menambah angka kematian. Namun, sedikit menambah riwayat kelam bagi pengembang dan pemelihara jalan tol.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Berita Lainnya