Figur Headline INFRASTRUKTUR

7 Proyek Kelar, Basuki Berharap Bisa Tingkatkan Perekonomian Sulsel



single-image

INDOWORK.ID, JAKARTA: Menteri PUPR Basuki Hadimuljono telah menandatangani tujuh prasasti sebagai simbol sudah selesainya pengerjaan proyek infrastruktur di Sulawesi Selatan.

Ia juga mengatakan bahwa penandatangan prasasti merupakan bentuk pertanggungjawaban Kementerian PUPR kepada publik atas infrastruktur yang sudah selesai pengerjaannya. Di Prasasti tersebut juga tertera pula nama kontraktor dan konsultan.

Adapun ketujuh infrastruktur tersebut terdiri atas Gedung Fakultas MIPA Universitas Negeri Makassar, Gedung Kuliah Politeknik Pertanian Pangkajene dan Kepulauan  dan Pondok Pesantren Modern dan Pendidikan Alquran IMMIM.

Selanjutnya, ada pula Gedung Teknik Kimia Politeknik Negeri Ujung Pandang, Jalan Tol Layang A.P Pettarani, Kolam Regulasi Nipa-Nipa, serta Bendungan Karalloe.

Ia berujar bahwa ketujuh pembangunan berupa sarana dasar dalam meningkatkan pelayann publik serta mendukung kualitas permukiman, ketahan pangan, pengedalian banjir, dan peningkatan konektivitas guna meningkatkan ekonomi wilayah.

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Berita Lainnya