INDOWORK.ID, JAKARTA: PT PLN perluas layanan pemasangan baru melalui aplikasi New PLN Mobile. Perluasan ini meliputi Sulawesi, Nusa Tenggara Barat, dan Sumatera Utara.
Dengan adanya proses pemasangan melalui PLN Mobile, akan memperpendek hari layanan dan proses semakin transparan. Para pelanggan dapat mengecek tahapan proses dan tanggihan biaya melalui aplikasi tersebut.
Aplikasi ini juga mengintegrasikan semua program, standar operasional prosedur (SOP), dan proses bisnis menjadi satu kesatuan yang bermuara pelayanan sebaik-baiknya kepada pelanggan.
Jika dulu pelanggan harus ke kantor pelayanan untuk melakukan pemasangan baru dan tambah daya. Sekarang, melalui aplikasi PLN Mobile akan selesai dengan sentuhan jari dari kejauhan.
Sebelumnya, pelanggan Pulai Jawa, Madura, dan Bali suda bisa menikmati menu pasang baru di PLN Mobile pada 1 Juli 2021.
Direktur Bisnis Regional Sulawesi, Maluku, Papua & Nusa Tenggara PLN Syamsul Huda pun berharap pada 27 Oktober 2021 nanti akan segera disusul go live tahap dua pada wilayah-wilayah lainnya.
Leave a reply
Your email address will not be published. Required fields are marked *