INDOWORK.ID, JAKARTA: PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) tingkatkan layanan daring melalui PLN Mobile selama penerapan PPKM Darurat Jawa – Bali.
PLN meluncurkan PLN Mobile pada tahun lalu. PLN berharap aplikasi ini jadi alat komunikasi yang efektif anatara perusahan dengan pelanggan, terutama pada saat pandemi seperti ini.
Dengan adanya aplikasi ini, para pelanggan tidak perlu repot menelpon dalam menyampaikan keluhan. Pelanggan dapat menyampaikannya melalui aplikasi, dan petugas akan langsung merespon.
“Kami pastikan semua permasalahan bisa disampaikan melalui PLN Mobile dan bisa langsung kami tangani. Konsumen juga bisa mengecek sampai sejauh mana pelaksanaannya memalui PLN Bobile,” tutur Direktur Niaga dan Manajemen Pelanggan PLN Bob Saril, pada Jumat (9/7/2021).
Komitmen PLN dalam meningkatkan layanan secara daring melalui aplikasi ialah upaya untuk terus melayani masyarakat saat pandemi.
“Kami harus memastikan keandalan listrik untuk rumah tangga saat masyarakat melakukan work from home,” tambahnya.
Fase Pertama Proyek Pengembangan Kilang Balikpapan mencapai 35,74 Persen