INDOWORK.ID, JAKARTA: Telkom Group bekerja sama dengan Task Force Media Sustainability dan Dewan Pers meluncurkan Tanah Air Digital Exchange atau Tadex. Sebuah platform yang menghungkan para penerbit dengan para pemasang iklan.
Saat ini, banyak media tidak kredibel membangun konten hoaks, demi maraup keuntungan. Tadex hadir agar mengatasi ekosistem digital yang positif antara pemasang iklan dengan penerbit yang kredibel.
Sehingga keduanya dapat memberikan dampak yang baik bagi pembaca dan pembacapun bisa menghidupi keberlangsungan digital yang jauh lebih baik.
“Latar belakang hadirnya Tadex adalah untuk menciptakan sebuah digital ekosistem yang jauh lebih baik,” jelas SVP Digital Advertising and Bangking Telkomsel Ronny W. Sughiadha, pada Selasa (29/6/2021).
Ia mengharapkan bahwa dalam hal ini pemerintah bisa terlibat dalam pertumbuhan platform-platform lokal yang positif. Pemerintah perlu menciptakan regulasi untuk mengatur penyedia layanan over-the-top yang berbisnis di Indonesia.
Jokowi Resmikan Jalan Tol Dalam Kota Segmen Kelapa Gading-Pulo Gebang